Yessy Bintang Suka Suka Aku Berkhayal

Yessy Bintang Suka Suka Aku Berkhayal

Yessy Bintang semakin memantapkan karirnya di industri musik dangdut. Mojang asal Bandung, Jawa Barat yang telah sukses merilis single “Hatiku Terbang” pada bulan September 2015 lalu, kini siapkan kembali single terbarunya yang berjudul “Suka Suka Aku Berkhayal” ciptaan RoelSwara.

Single “Suka Suka Aku Berkhayal” bercerita tentang wanita yang berkhayal mendapatkan laki laki idaman, kaya dan tampan. Namun kenyataanya itu hanya Khayalan saja.

Berkonsep musik dangdut koplo moderen yang digarap secara apik, serta dipadu dengan kualitas vokal Yessy yang seksi, membuat lagu ini seperti mengajak para pendengar untuk berkhayal larut kedalam irama dan hentakan gendangnya.

Untuk penampilan, Yessy mengambil style casual, simple dan tidak terlalu menor, namun lebih kekinian. Dan dari konsep goyang ia akan tampil tetap dengan mengandalkan “Goyang Menggoda”, yaitu bergoyang dengan mengeluarkan gerakan keseksian seorang wanita kala menggoda lawan jenisnya, namun dalam batasan yang masih wajar dan tidak vulgar.

Dalam Lagu ini Yessy akan tampil totalitas memberikan yang terbaik buat para fansnya. Ia yakin musik dangdut dimana pun berada pasti akan selalu digemari, dan untuk keberadaannya lewat single “Suka Suka Aku Berkhayal” Yessy ingin hadir dan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dimana pun berada.
Yessy Bintang - Suka Suka Aku Berkhayal

0 Response to "Yessy Bintang Suka Suka Aku Berkhayal"

Posting Komentar