Selvi Kitty SSG (Semua Serba Gratisan)

Selvi Kitty SSG (Semua Serba Gratisan)

Selvi Kitty tak mengira, ternyata lelaki yang dicintai hanya modal bensin alias bokek. Kisah sang cowok diceritakan pedangdut cantik itu dalam single terbarunya, “SSG (Semua Serba Gratisan)”.

"Nggak nyangka punya cowok begini. Mau kesel salah. Gak kesel juga salah. Cowok kan harus bisa nyenangin pacarnya,” kata Selvi.

Selvi Kitty adalah pedangdut yang baru bergabung dengan NAGASWARA. Meski wajahnya  disebut mirip Katy Perry, Selvi Kitty mengaku berbeda aliran musik dengan pelantun lagu “Roar” itu.  Asal tahu saja, Selvi lebih menyukai lagu dangdut.

Soal dangdut ini pula yang mengantar Selvi ke NAGASWARA.  Menurut dara berusia 22 tahun ini, NAGASWARA banyak mengasilkan penyanyi dangdut bagus seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, dan lain-lain.

Perjalanan karier Selvi di dunia musik diawali dengan ngeband bareng teman-temannya saat  masih menetap di Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun sejak duduk di kelas 3 SMP, ia mulai menyenangi dangdut.  Tahun 2010, Selvi sempat mengikuti ajang “Mamamia Show” di Indosiar. Ia lalu membentuk Duo Walang Sangit bersama rekannya tahun 2012.
Selvi Kitty SSG (Semua Serba Gratisan)

0 Response to "Selvi Kitty SSG (Semua Serba Gratisan)"

Posting Komentar