Wika Salim Batu Akik

Wika Salim Batu Akik

Setelah beberapa waktu lalu mengelurkan single Di pandang Sebelah Mata (Da aku mah Apa Atuh), kini Wika Salim yang telah bergabung dengan PT.Royal Prima Musikindo (RPM) kembali merelease single terbarunya yang berjudul "Batu Akik"

Mengambil konsep dangdut house dengan alunan elektro lagu "Batu Akik" ini terdengar menghentak, seperti fenomena batu akik yang sekarang ramai di Indonesia. kekuatan karakter vocal serta keunikan nya membuat Wika Salim membungkus lagu "Batu Akik" ini dengan apik sehingga mudah untuk didengar oleh pecinta musik indonesia.

Terispirasi dari beberapa pengalaman teman dan sahabatlah yang membuat lagu batu akik ini dibuat dan direlease, lagu ini menceritakan tentang fenomena batu akik yang sedang naik daun di indonesia saat ini, kegilaan beberapa orang terhadap batu akik membuat para pasangan nya cemburu dan marah karena kurang nya perhatian. 

Fenomena inilah yang membuat beberapa pasangan mengalami masalah masalah serta konflik dalam kehidupan bersama pasangan, lagu ini juga memberikan contoh bahwa sebagai pasangan kita harus mengerti akan pasangan kita sendiri.
Wika Salim - Batu Akik

0 Response to "Wika Salim Batu Akik"

Posting Komentar