Citra Allegro Kesetiaan

Citra Allegro Kesetiaan
  • Single Kesetiaan
  • Artis Citra Allegro (@citraAllegro)
  • Ciptaan Suto Pranto
  • Genre Dangdut
  • Label CAM (@id_cam)
Dunia hiburan tanah air tak henti-hentinya menelurkan Artis pendatang baru dengan lahirnya lagu baru & genre musik dangdut yang lebih variatif, menutup tahun 2015 ini kembali Industri Dangdut di ramaikan oleh kehadiran penyanyi yang siap menggebrak dengan single ke 2 yang lebih rancak dibanding dengan single perdananya beberapa waktu yang lalu.

Dialah CITRA ALLEGRO @citraAllegro Dara cantik kelahiran Makassar yang sudah mengawali karir nyanyinya semenjak mengikuti kontes pencarian bakat yang diselenggarakan oleh TV Swasta beberapa waktu yang lalu yang tentunya memberikan pengalaman berharga bagi dirinya untuk siap berjuang di Industri Musik Dangdut yang memang dicintainya.

Berbekal Single ke 1 I LOVE DANGDUT yang beberapa bulan kebelakang dirilis serta mendapat respon positif, di penghujung tahun ini Citra Allegro ingin kembali membuktikan bahwa dia tetap eksis di dunia dangdut dengan mengeluarkan single ke 2 yang berjudul “ Kesetiaan “ yang diciptakan oleh seorang pencipta lagu handal yang mempunyai banyak karya Hits. Dialah “ Suto Pranto “.

#Kesetiaan adalah Single ke 2 Citra Allegro yang mana lagu ini bercerita tentang Pembuktian seorang kekasih kepada pasangannya bahwa dia akan selalu setia sampai akhir hayatnya.

Musik yang ditata dengan apik, memadukan Dangdut, Rock & Arabian Style tentunya akan terus mengajak pecinta dangdut terus bergoyang.

Selamat menikmati persembahan terbaru, Single ke 2 @CitraAllegro berjudul #Kesetiaan, mudah-mudahan lagu ini bisa diterima oleh semua kalangan umumnya, khusunya pecinta musik Dangdut.
Citra Allegro Kesetiaan

0 Response to "Citra Allegro Kesetiaan"

Posting Komentar