Zaskia Gotik Ora Ndueni

Zaskia Gotik Ora Ndueni

Zaskia Gotik diva dangdut Indonesia, kembali mengeksplore kemampuan bernyanyinya. Tak  hanya puas  melantunkan lagu-lagu bergenre Dancedhut yang selama ini ia bawakan. Maka di awal Januari 2017, Zaskia membuat gebrakan baru hadir menyuguhkan konsep musik etnis Tarling Dermayon dan genre dangdut nasional dalam balutan lagu “Ora Ndueni “

Lagu “Ora Ndueni” bercerita tentang seseorang  yang mencitai  dan membina hubungan dengan pasangannya namun dalam kenyataannya mereka tidak bisa saling memiliki, karena yang dicintainya ternyata memang sudah ada yang punya. Lagu ini sebelum pernah dibawakan oleh penyanyi Dewi Kirana, dan lagu ini di kawasan panturaan sudah sangat populer.

Namun ada sesuatu yang sangat berbeda tak kala Zaskia yang menyanyikannya, ada sentuhan dan penghayatan  yang sangat luar biasa.  Zaskia pada saat take vokal lagu “Ora Ndueni” sampai menangis bahkan seperti meresapi betul lirik-lirik yang mengalir dari bibir manisnya.

Bahkan menurut penciptanya lagu “Ora Ndueni” Ayip Rafansyah dan arranger  Donald  dan juga Big Bos NAGASWARA Pak Rahayu Kertawiguna, menceritakan bahwa dari segi penggarapannya, Zaskia hanya butuh waktu sekitar satu jam namun hasilnya juga sangat luar biasa, penuh penghayatan dan ditambah suara yang prima,  sesuai karakter dari lagu tersebut.


Lagu ini memang terasa sangat dalam, liriknya terasa sangat menyentuh dihati, apalagi jika si penyanyinya membawakannya dengan penuh penghayatan, maka para penikmat lagu ini, pasti akan larut  kebawa baper..!!

Semoga apa yang dipersembahkan Zaskia Gotik untuk para Itikers dan juga seluruh penikmat musik Tarling dan dangdut dimana pun berada menjadi suguhan yang bisa menghibur dan membangkitkan semangat tentang kecintaanya akan lagu- lagu daerahnya.
Zaskia Gotik - Ora Ndueni

0 Response to "Zaskia Gotik Ora Ndueni"

Posting Komentar