Vhiona Lee Curhat Sama Mama

Vhiona Lee Curhat Sama Mama

Gadis cantik berkulit putih ini lahir di Bandar Lampung - 14 Januari 1991. Mengawali karir di Jakarta pada tahun 2010. Karena kecantikan paras serta tubuh sexynya, VHIONA LEE pun langsung kontrak dengan beberapa agensi model di Jakarta sebagai Model Majalah Dewasa. Lambat laun VHIONA LEE mengembangkan sayap karir nya sampai ke dunia disc joky (Female DJ) dari pergaulannya di dunia modeling dan DJ ia pun banyak berkenalan dengan para artis2 dangdut karena sering mengiringi musik dj bersama beberapa artis-artis di club Jakarta bahkan sampai daerah.

Melihat begitu mengeliatnya dunia dangdut akhirnya pada pertengahan tahun 2015 VHIONA LEE pun memutuskan jadi singer dangdut tanpa meninggalkan dunia DJ, namun dunia modeling ia sudah fakum tidak terima tawaran lagi...selain bakat modeling, DJ dan singing, ternyata VHIOA LEE punya bakat yang luar biasa juga yaitu sebagai pencipta lagu dan penulis, gadis cantik perpaduan antara Jawa dan Tionghoa ini baru aja ngeluarin single dangdut yang ke 2 yang berjudul "CURHAT SAMA MAMA"

Lagu ini ciptaan VHIONA LEE , lagu ini mengusung musick bergendre dangdut remix. VHIONA LEE berharap lagu ini bisa booming dan di terima khalayak ramai, seperti lagu-lagunya sang ratu dangdut ELVY SUKAESIH, karna ternyata VHIONA LEE sangat ng-fans banget loh pada sang ratu dangdut.
Vhiona Lee - Curhat Sama Mama

0 Response to "Vhiona Lee Curhat Sama Mama"

Posting Komentar