Uut Selly Kodok Ijo

Uut Selly Kodok Ijo

Single kedua UUT SELLY setelah sukses lagu “Cinta Sepabrik”. Lagu “KODOK IJO” merupakan ciptaan Roel Swara yang bercerita tentang gadun tua genit mata keranjang  dengan sejuta aksinya godain para wanita muda.

Sukses bergabung dengan NAGASWARA, UUT SELLY terus rajin berkreasi dan mengasah bakat  menyanyinya. Bakat bernyanyi yang di peroleh dari Pangung Ke Panggung, kini di sesuaikan dengan apa yang dia dapat di dapur rekaman NAGASWARA. Kolaborasi dua pengalaman ini membuat UUT SELLY semakin memantapkan langkahnya di industri musik Tanah Air.

UUT SELLY adalah penyanyi yang fenomenal di dunia jejaring sosial. Di setiap aksi panggungnya di daerah Jogjakarta, Magelang serta Jawa Tengah nama UUT SELLY ini sudah tak asing lagi. Tak sedikit penggemar setianya selalu hadir dan memadati panggung hanya untuk melihat penampilan dan bernyanyinya UUT SELLY.

Melihat fenomena tersebut akhirnya NAGASWARA kecantol dengan UUT SELLY . Gayung pun bersambut UUT merasa NAGASWARA adalah label dan managemen yang tepat untuk dirinya dalam meretas kesuksesan bernyanyinya secara lebih luas lagi.

UUT SELLY memiliki fans fanatiknya. Kemana pun dan dimana pun ia tampil Fans setianya ini selalu hadir menontonnya. KOPASSUS atau Komando Pasukan UUT SELLY selau ikut dan memonitor dan menjadi fans setianya.
Uut Selly - Kodok Ijo

0 Response to "Uut Selly Kodok Ijo"

Posting Komentar