Nona Ayu Cowok Ayam Kampung

Nona Ayu Cowok Ayam Kampung

Gadis kelahiran  tanggal, 23 Juli 1993 bernama Nona Ayu. Gadis yang tinggal di daerah Cikarang, Jawa Barat ini, rupanya berkeinginan kuat mengikuti jejak senior sekaligus tetangganya Zaskia Gotik meniti karir menjadi penyanyi dangdut.

Bersama pencipta lagu ternama, Endang Raes, Nona mengawali karirnya di NAGASWARA dengan membawakan single yang bertajuk “Cowok Ayam Kampung”.

Menurut gadis yang mengidolakan Evie Tamala ini, single “Cowok Ayam Kampung” bercerita tentang cowok yang mengaku kaya raya dan punya segala-galanya. Namun ternyata dia cowok kere yang tak punya apa-apa.

Sedangkan dari segi konsep musik, kang Endang Raes meramu single ini dengan irama remix dangdut dan genre dancedhut. Sehingga lagu “Cowok Ayam Kampung” sangat memikat para pecinta musik dangdut.

Perjalanan Nona menjadi seorang penyanyai dangdut sudah diawali sejak duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar. Nona menyanyi dari panggung ke panggung, di sekitaran wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Merasa perkembangan talenta bernyanyi dan rasa percaya diri yang dimilikinya telah tumbuh, Nona pun mencoba meningkatkan karirnya untuk menjadi penyanyi dangdut nasional. Cita-citanya masuk kedalam dapur rekaman mulai terwujud. Nona diajak Endang Raes masuk  bergabung dalam payung label Big Indie NAGASWARA.

"Awal perkenalan aku dengan Kang Endang Raes berawal dari manajer Lina Marlina, kemudian aku dipilihkan lagu  yang berjudul "Cowok Ayam Kampung" sama Kang Endang.  Lalu aku pun kontrak dengan NAGASWARA, semoga ini menjadi awal yang baik," ungkap Nona Ayu
Nona Ayu - Cowok Ayam Kampung

0 Response to "Nona Ayu Cowok Ayam Kampung"

Posting Komentar