Neng Oshin Cuit Cuit Witwiw

Neng Oshin Cuit Cuit Witwiw

Sebuah single yang dikemas dengan genre dancedhut, berjudul “Cuit Cuit WitWiw” ciptaan RoelSWara, kembali diluncurkan NAGASWARA lewat persembahan Neng Oshin.

Neng Oshin yang berparas seperti boneka Barbie ini, merupakan gadis kelahiran kota Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1992. Neng Oshin Pernah masuk 10 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan pernah juga menjadi penyiar radio RDI 97.1 FM.

Kiprah Neng Oshin di NAGASWARA sampai dirilisnya single terbarunya ini “Cuit Cuit WitWiw” menjadi bukti dari eksistensinya di jagat hiburan Industri dangdut. Mengawali langkahnya di NAGASWARA dengan merilis single perdana berjudul  “Cucok Deh Kamu”,  kemudian single kedua “Duyeh”, dan single ketiga  “ Kangen Aku Yah” dan hari ini single keempat “Cuit Cuit Witwiw”.

Single “Cuit Cuit Witwiw” bercerita tentang  usaha pendekatan seorang cowok menaklukkan perasaan seorang cewek dengan segala aksinya, sehingga membuat perasaan si cewek berdebar tergoda, sampai akhirnya si cewek suka dan menerima cinta si cowok.

Lagu “Cuit Cuit Witwiw” dari segi liriknya lucu sesuai dengan bahasa anak –anak mudasekarang. Kemudian dari segi konsep  yang  “casual” sepertinya Neng Oshin ingin hadir mewakili anak–anak muda dengan penampilan yang fun, dan sederhana. Tapi tetap mengusung keceriaan dan gelora muda yang selalu ingin tampil kekinian (dinamis).

Gaya centil dan ceria serta senda gurau yang khas dari Neng Oshin memang terasa cocok dengan karakter dari single “Cuit Cuit Witwiw”.
Neng Oshin - Cuit Cuit Witwiw

0 Response to "Neng Oshin Cuit Cuit Witwiw"

Posting Komentar