Hesty Klepek Klepek Daryono

Hesty Klepek Klepek Daryono

“Daryono…Daryono…Daryono….” adalah penggalan lirik yang menjadi judul single terbaru  Hesty Aryatura atau biasa disapa Hesty Klepek Klepek yaitu lagu “Daryono”, dan kini siap dirilis NAGASWARA dan dipersembahkan buat para pecinta musik dangdut Indonesia.

Tampil dengan konsep musik Trancedhut dilagu terbarunya ini “Daryono” ciptaan Yogi Gaijin, dan musik arahan Donal, bercerita tentang seorang pria bernama Daryono. Daryono adalah  lelaki sederhana namun setia, sehingga menjadi cowok dambaan setiap wanita.

Hesty yang merupakan wanita kelahiran Ciweday, Bandung, Jawa Barat, melejit sukses lewat single “Klepek Klepek” ciptaan Papa T. Bob. Di panggung hiburan tanah air, nama Hesty sudah tak asing lagi,  karena selain memiliki karakter vokal khas dalam bernyanyi, Hesti dikenal sebagai pribadi yang supel dan modis.

Wanita muda yang tinggi semampai ini memang bukanlah gadis lagi. Paska kelahiran anak pertamanya, ia terus mengolah dan mengasah kemampuan bernyanyinya. Sehingga kini Hesty terlihat selalu berpenampilan kinclong dan energik.

Matang dengan pengalaman yang ia jumpai, dan aura bintangnya terus semakin bersinar sampai saat ini, serta beberapa single yang ia sudah rampungkan, sampai lagu terbarunya “Daryono”, adalah bukti keseriusan Hesty dalam berkarir di industri musik Indonesia.
Hesty Klepek Klepek Daryono

0 Response to "Hesty Klepek Klepek Daryono"

Posting Komentar