Ella Bohay Jangan Gitu Atuh

Ella Bohay Jangan Gitu Atuh

Satu Lagi pendatang baru di dunia musik indonesia, khususnya dalam musik dangdut indonesia, Ella Bohay demikian sapaan untuk wanita cantik asal sukabumi ini.

Ella Bohay mengawali karir nyanyinya melalui nyanyi dari panggung ke panggung, tak hanya di dunia nyanyi, Ella Bohay juga menekuni dunia presenter yang sampai saat ini masih di tekuninya.
 
Di awal tahun 2017 ini Ella Bohay mencoba mengeluarkan single dangdut yang bertajuk "Jangan Gitu Atuh" Single ini di ciptakan dan di arangement oleh Ruddy Mahesa. Lagu ini bergenre dangdut koplo dangdut yang saat ini sangat di minati oleh para pecinta dangdut di indonesia.

Single "Jangan Gitu Atuh"  ini menceritakan ungkapan isi hati seorang kekasih kepada pasangannya, untuk bisa meluangkan waktu bersama tidak hanya lewat pesan atau telepon saja, takutnya kekasihnya tergoda dengan yang lain.

Wanita Cantik pecinta warna putih dan kuning ini berharap single terbarunya ini mendapat respon yang baik dari para pecinta dangdut indonesia, dan menjadi awal kesuksesan dimasa depan, mengikuti kesuksesan artis idolanya Rita Sugiarto.

Dalam segala kegiatan yg dilakukan Ella Bohay, satu hal yang sangat dia pegang teguh adalah Doa dari seorang ibu, karena bagi Ella Doa seoarang ibu adalah kunci kesuksesan.
Ella Bohay Jangan Gitu Atuh

0 Response to "Ella Bohay Jangan Gitu Atuh"

Posting Komentar