Denias Mak Aku Patah Hati

Denias Mak Aku Patah Hati

Lagu “Mak Aku Patah Hati“ ciptaan Yogi Gaijin merupakan single ketiga Denias yang segera dirilis di bulan Februari 2017. Berkonsep musik dangdut Hindi Melayu, dengan lirik yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya diyakini lagu ini akan menyeruak sukses.

Single  ini memang lebih menyentuh hati dibanding dengan lagu sebelumnya karena  lagu “Mak  Aku Patah Hati” syairnya bercerita tentang seseorang yang merasakan kekecewaan, patah hati karena ditinggal kekasih, yang pergi begitu saja, padahal dia sudah mengorbankan  kehidupannya demi kebahagiaan sang pujaannya, ternyata tidak dianggap, namun dia tetap setia menunggu cintanya kembali padanya.

Dari segi image,  pria yang baru saja kembali dari ibadah umroh ini  memastikan bahwa ia akan tetap menampilkan ciri khasnya. Namun menurutnya ia tentunya akan tampil lebih baik lagi, baik dari segi attitude dan  tentunya  dari segi ibadahnya juga.

Anak  yang memiliki nama lengkap Deni Faisal Ismail dan biasa dipanggil Denias menyukai  dunia tarik suara sejak  kelas  4  SD. Kemudian berlanjut sampai jenjang SMP dan SMK. Berbagai prestasi perlombaan menyanyi ia raih.  Sampai pada akhirnya ia mengikuti Audis Kontes Dangdut (KDI) di Jakarta dan lolos.

Kiprahnya di jalur musik akhirnya mempertemukannya dengan NAGASWARA dan pintu Industri musik terbuka lebar buat Denias.
Denias Mak Aku Patah Hati

0 Response to "Denias Mak Aku Patah Hati"

Posting Komentar