Ady Lee Sukses Yaa Say

Ady Lee Sukses Yaa Say

Musik Dangdut memang nggak ada matinyeee, itulah slogan yang memang benar dan wajib kita apresiasi buat musik dangdut musik asli bangsa indonesia. Di awal 2014 dekade musik dangdut mampu membendung karya musik bergenre lain seperti pop, rnb, grup band yang tidak sementereng genre itu di tahun - tahun 2001 sampai 2010. Munculnya para pendatang baru penyanyi dangdut dan merebaknya karya musik dangdut dengan segala kolaburasi jenis musik sepert dangdut rnb, dangdut koplo, dangdut house, dangdut campursari, trap dangdut dan hampir semua jenis aliran musik bisa di dangdutin.

Ady Lee adalah penyanyi pendatang baru kelahiran Bengkulu, 13 Desember 1995 memang terbilang sangat muda dan sangat baru,. Keinginan sebagai penyanyi profesional terinspirasi oleh kakak kandungnya yang notabenenya sebagai penyanyi dangdut yang sudah malang melintang. Dengan bekal awalnya adalah asisten kakaknya, Ady Lee mampu dan memberanikan diri untuk menjadi penyanyi yang benar - benar terjun ke dunia tarik suara. Perkenalnya dengan pencipta lagu ini akhirnya membuahkan hikmah yang besar, pelan - pelan tapi pasti akhirnya tercipta lagu berjudul "Sukses Yaa Say" yang mungkin penciptanya terinspirasi kata - kata viral dari seorang komentator dangdut kompetisi di tv swasta yaitu Rita Sugiarto.

New Single Dangdut Ady Lee berjudul Sukses Yaa say menceritakan seseorang yang sangat dia cintai tapi pasangan ini mengecewakan perasaan dan hati. Lirik dan lagu di tulis oleh Kojul dan semua pengarapan musik di kerjakan oleh Ais Arza dari proses Ngedirect Voc, Mixing dan Mastering. Musiknya yang sedikit beat up dan sangat mengikuti pasaran dengan harapan lagu sukses yaa say ini tidak hanya buat di dengar tapi mudah di buat goyang.
Ady Lee Sukses Yaa Say

0 Response to "Ady Lee Sukses Yaa Say"

Posting Komentar