Sherly May Teman Atau Demen

Sherly May Teman Atau Demen

Sherly Mey penyanyi solois dancedhut NAGASWARA kembali hadir dengan single garapan Pay, gitaris dan pencipta dari Caramel Band  berjudul “Temen Atau Demen”. Single baru ini memang terasa berbeda karena temanya unik dan menggelitik serta kekinian.

Single dengan judul “Temen Atau Demen” merupakan cerita realita yang sering kita jumpai dalam pergaulan anak-anak muda saat ini. Awalnya, terlihat begitu murni dalam pertemanan tetapi ternyata modus, diam-diam ternyata niatnya suka (demen), namun pura–pura tak mau mengakuinya.

Konsepnya musik nge-beat, proses pembuatan lagu hanya butuh satu jam, namun arransemen hampir memakan waktu dua minggu. Dari genre, tetap dancedhut namun kemasannya Elektric Dance Music (EDM).

Secara segi penggarapan lirik dan musik sangat pas dibawakan oleh Serly May karena karakter vokal Sherly betul–betul ditata apik oleh Pay, sehingga projek perdana Pay membuat lagu dangdut berhasi dikemas lewat Sherly dilagu “Temen Tapi Demen”.

“Ini memang berbeda, dan ini pertama bagi saya menggarap lagu dangdut, tapi saya yakin Sherly bagus dan pas membawakan lagu saya ini. Dan ternyata untuk membuat lagu dangdut dengan musik dencedhut butuh notasi yang enak didenger, dan bisa mengajak orang untuk ceria. “Ujar Pay, puas.

Sherly May mengawali karir bernyanyi sejak usia 10 tahun, ia mulai mengikuti perlombaan yang diadakan sekolahnya, dan menjadi juara 2, tingkat Kabupaten. Memasuki usia 14 tahun, ia membentuk sebuah band dengan nama “Salute band” dan sering mengikuti berbagai macam festival di Malang, Jawa Timur. Dan di tahun 2004, ia melebarkan sayapnya diluar kota Malang , ia mulai ke kota Surabaya dan kota–kota laiinnya, setelah itu tahun 2015 ia bergabung dengan grup musik “Wong Telu”.

Dari perjalan panjang Sherly tersebut, akhirnya Sherly May berlabuh di NAGASWARA sebagai label yang mewadahinya untuk terus dapat berkretifitas, sukses dan menjadi bintang.
Sherly May - Teman Atau Demen

0 Response to "Sherly May Teman Atau Demen"

Posting Komentar