Sakno Sakno Devi TAKDUT

Sakno Sakno Devi TAKDUT

Mewakili Megelang di ajang pencarian bakat Bintang Pantura merupakan kebanggaan tersendiri baginya. Sebab sejak masih dibangku sekolah Devi Takdut memimpikan bisa ikut di ajang tersebut. Seiring berjalannya waktu, dara kelahiran Magelang 20 Mei 1987. Pemilik nama lengkap Devi Narulita Sari yang memberanikan diri untuk terjun ke industri musik di Indonesia, dan musik dangdutlah yang menjadi pilihannya.

Berbekal dari panggung ke panggung, manis asam pahit dia lalui sebagai pengalaman. Hingga akhirnya di lirik perusahaan rekaman dan bernaung di PT. SUARA MEGA MANDIRI.
Masyarakat Magelang mengenalnya sebagai biduan yang berbeda dari yang biasanya, sebab Devi Takdut setiap tampil di atas panggung selalu memainkan gendang, sehingga penonton merasa biduan ini berbeda. Karena itu juga, yang menjadi salah satu alasan SMM Records mempersunting Devi Takdut untuk bernaung.

Single “Sakno Sakno” merupakan ciptaan dari Anton Gholock. Menceritakan tentang kebebasan seseorang dari keterikatan yang membelenggu, hingga pada akhirnya jenuh yang sudah terlalu melanda, namun seseorang yang mengikat tersebut menjadi Sakno (Kasihan).
Sakno Sakno - Devi TAKDUT

0 Response to "Sakno Sakno Devi TAKDUT"

Posting Komentar