Ika DAcademy Seperti Valak

Ika D'Academy Seperti Valak

Boomingnya Film Horor Conjuring 2 di Indonesia sangat terasa. Bukan saja dalam antrian ketika kita nonton film Conjuring 2, namun banyak juga gambar yang bertebaran di internet. Hebohnya film Conjuring 2 di Indonesia, bahkan menjadi sorotan media Asia.

Saat dunia membicarakan horornya film Conjuring 2, di Indonesia sebaliknya, Valak menjadi sebuah lelucon dengan banyak meme yang tersebar dimedia sosial.
Belum cukup dengan lelucon dari Valak di dunia maya, kini Penyanyi Dangdut yang jebolan 5 Besar dari D’ Academy Musim Ke 2 Ini menghebohkan dunia maya dengan mengeluarkan single barunya yang terinspirasi dari Valak.

Single lagu dangdut yang baru saja dirilis ini memiliki judul “Seperti Valak” yang dinyanyikan Oleh Ika D’Academy 2. Video klip Lagu dangdut dari Ika D’Academy 2 ini tersebar menjadi sebuah viral di media sosial.

Disitus Berbagi Video seperti Youtube, lagu dangdut “Seperti Valak” yang dinyanyikan oleh Ika D’Academy 2 dengan durasi 3 Menit 35 detik ini bahkan sudah ditonton puluhan ribu orang.
Lagu “Seperti Valak” yang dinyanyikan oleh Ika merupakan sebuah lagu karya Wishnu Aji (yang dulu dikenal dengan nama Wishnu Terong dengan single Terong – Terongan nya), lagu ini akan sangat menarik untuk didengarkan, karena lagu ini dikemas secara apik menggunakan musik dangdut yang bernuansa latin.
Ika D'Academy 2 - Seperti Valak

0 Response to "Ika DAcademy Seperti Valak"

Posting Komentar