Ana Velisa Jalan Cinta

Ana Velisa Jalan Cinta

Ana Velisa atau Anvel adalah penyanyi yang matang dari panggung ke panggung. Sejak kecil bercita-[cita menjadi seorang model atau peragawati profesional. Tanpa disadari bakat bernyanyinya lebih menonjol. hingga akhirnya di usia remajanya, Anvel fokus ke dunia nyanyi.

Anvel lahir di Yogyakarta.  Pernah bergabung dengan trio Singo Edan. karena vakum, Anvel memutuskan untuk bersolo karir. Berbagai kisah suka duka sebagai artis panggung hiburan dialami oleh seorang Anvel. Mulai dari bayaran 15 ribu, tidak dibayar, dapat saweran jutaan rupiah, hingga kecelakaan kecil diatas panggung yang membuat salah satu gigi Anvel patah akibat kepentok equipment, bahkan pernah saat pulang manggung ia istirahat di SPBU karena kelelahan. Ia tertidur di mobil dan malingpun menggerayangi mobilnya, Dompet berisi uang, HP dan Laptop semua raib
Ini semua tidak menghentikan hasrat yang ada. 2013 ia kembali ke Jakarta, dan memulai panggungnya dengan sedikit demi sedikit merambah luar J
awa seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga ke Papua.

Anvel tidak cukup puas sampai disitu, harapannya untuk memiliki single sendiri dan menjadi milik masyarakat nasional mulai ia perjuangkan. Akhir Tahun 2015 Anvel menemukan jalannya ia memiliki akses yang cukup baik hingga ia bisa mengenal dan akhirnya memilih label music yang akan mengelolanya. Anvel pun, menetapkan untuk bergabung pada Asiamusikindo.
Kini ia mewujudkan impiannya dengan merelease Hits single petamanya JALAN CINTA.  Melalui single ini juga ia mengusung pasar music yang belum dipenuhi  talenta, adalah Dangdut Reggae.  Dengan tangan dingin composer “Choky”  ia mewujudkannya. Karena  Dangdut dan Reggae sama memiliki kekuatan di selera music masyarakat Indonesia.
Anvel Jalan Cinta

0 Response to "Ana Velisa Jalan Cinta"

Posting Komentar