Sherly Mey Bintang Kehidupan

Sherly Mey Bintang Kehidupan

Tak terasa sejak bergabung dengan NAGASWARA tiga lagu berhasil ia rilis,  single pertama “Kecanduan Cinta”, single kedua “Pelihara Cinta” dan kini lagu ketiganya “Bintang Kehidupan”. “Bintang Kehidupan” ciptaan Deddy Dores yang nge- hits lewat suara emas almarhumah Nike Ardila, kini oleh Deddy dipercayakan untuk dinyanyikan ulang Sherly Mey dalam bentuk musik dancedhut.

“Malam–malama kusendiri, tanpa cintamu lagi ooowww..hanya satu keyakinan ku bintangkan bersinar, menerpa hidupku, bahagiakan datang…..” .

Penggalan lirik lagu diatas adalah lagu “Bintang Kehidupan” yang sampai saat ini masih tak asing ditelinga kita.Lagu ini memang sangat kental menempel pada sosok Nike Ardila, namun demikian Sherly Mey bisa membawakan lagu ini dengan versi dancedhut dan berhasil keluar dari bayang bayang Nike Ardilla.

Sherly Mey mengawali karir bernyanyinya sejak usia 10 tahun, ia mulai mengikuti perlombaan yang diadakan disekolah dasar dan pernah menjadi juara 2 di tingkat kabupaten. Memasuki Usia 14 tahun Sherly Mey membentuk sebuah band dengan nama Salute band dan sering memasuki beberapa festival di Malang,  Jawa Timur. Dan di pertengahan tahun 2004 Sherly mulai melebarkan sayapnya di luar kota Malang, ia mulai ke kota Surabaya dan kota-kota lainnya. Kemudian di pertengahan tahun 2015 mendapat tawaran bergabung dengan grup musik Wong Telu.

Di pertengahan 2007 Sherly bergabung dengan grup 3 Dewi dan meluncurkan single “Hilang Tak berkesan”. Kemudian memasuki tahun 2009 s/d tahun 2013 dara cantik penyuka pertunjukan olahraga sepak bola ini melanjutkan bernyanyi dengan bersolo karir.

Pada tahun 2013 Sherly Mey merilis single terbaru dalam berkarir solonya yaitu ”Pacarku” ciptaan Cindy Bernadette.  Dan akhirnya mulai oktober 2013 s/d sekarang resmi bernaung di NAGASWARA.
Sherly Mey Bintang Kehidupan

0 Response to "Sherly Mey Bintang Kehidupan"

Posting Komentar