Irwan Rilis Single Main Api

Irwan Rilis Single Main Api

Setelah menjadi juara 3 Dangdut Academy Indosiar 2 dan menjadi finalis 4 besar besar Dangdut Academy Asia 2015 lalu, nama Irwan Krisdiyanto atau yang akrab dipanggil Irwan, mulai berkibar di dunia musik dan mulai dikenal banyak orang. Setelah tampil memukau di ajang Dangdut Academy Asia lalu, Irwan memiliki banyak penggemar yang kini tersebar di seluruh tanah air, bahkan sampai ke luar negeri seperti Malaysia, Taiwan dan Hongkong.

SelaIn berwajah tampan dan memiliki suara yang merdu, kemampuan vokal Pria asal Sumenep ini sudah tak lagi diragukan lagi. Keinginan Irwan menjadi penyanyi profesional pun semakin terbuka luas. Irwan bahkan dinobatkan menjadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015 lalu.

Setelah menyanyikan ulang sebuah lagu yang fenomenal yang pernah dipopulerkan oleh Meggy Z yang berjudul “Benang Biru” dan mendapat respon yang positif dari pencinta musik Indonesia. Kini Irwan kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Main Api”. Lagu yang diciptakan oleh M. Adi Mashudi ini, bercerita tentang nasehat seseorang kepada kekasih gelapnya untuk tidak meneruskan hubungan asmara mereka.

Untuk penggarapan musik di lagu ini dipercayakan kepada Hendro Saky, seorang pencipta lagu dangdut kawakan yang dengan lagu-lagunya telah mempopulerkan banyak penyanyi dangdut Indonesia. Lagu berirama dangdut modern ini menampilkan lirik yang kuat, irama suling dan gendang dangdut  membuat lagu ini enak untuk didengarkan.

“Ini lagu single terbaru saya, genre-nya pure dangdut. Untuk proses rekamannya sih termasuk cepet yah dan ga ada kesulitan. Proses rekamannya juga cuma 1 hari karena lagunya juga mudah dicerna walau sedikit upbeat. Alhamdulillah, sekarang sudah bisa dinikmati. Semoga bisa diterima oleh pencinta musik dangdut Indonesia”, ucap Irwan.
Irwan Main Api

0 Response to "Irwan Rilis Single Main Api"

Posting Komentar