Ical DAcademy 3 Pemenang Hati

Ical D'Academy 3 Pemenang Hati

Finalis Dangdut Academy 3 Indosiar asal Majene yang bernama Muhammad Irsyad Basir atau yang akrab dipanggil Ical, tak pernah menyangka dirinya akan sepopuler sekarang. Menjadi pemenang di ajang kontes menyanyi dangdut tersebut dan mengalahkan saingannya Weni, finalis dari Pontianak, tak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Ical yang memang gemar menyanyi sejak kecil, sebelumnya pernah mengikuti kompetisi sejenis di stasiun TV lainnya. Hanya saja, Ical yang saat itu menggunakan nama Irsyad, hanya mampu lolos hingga babak 7 besar. Dengan kualitas suara yang luar biasa dan stabil disetiap penampilannya serta perjuangan tanpa lelah dan aksi maksimal yang selalu berusaha disuguhkannya, Ical menuai banyak pujian dan memikat banyak hati pencinta musik dangdut.

Sebagai jawara Dangdut Academy 3 Indosiar, Ical pun akhirnya memperoleh kesempatan untuk merilis single kemenangan yang berjudul “Pemenang Hati”. Lagu yang bernuansa dangdut kontemporer ini diciptakan oleh Adibal Sahrul. Lagu ini bercerita tentang rasa syukur seseorang setelah melewati sebuah perjuangan panjang. “Sebenarnya lagu ini adalah ungkapan kebahagiaan kita karena lagu ini bercerita tentang perasaan syukur, senang, bangga dan rindu untuk seluruh orang yang mendukung kita, baik itu keluarga, fans maupun seluruh masyarakat Indonesia”, ucap Ical.

Ical berharap agar setelah menjadi juara Dangdut Academy 3, kariernya semakin terbuka luas di industri musik Indonesia dan dirinya tetap dapat mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment khususnya di musik dangdut. “Saya pengen tetap bisa eksis di dunia entertainment. Bisa menghibur banyak orang dengan musik dangdut. Dan saya berharap, semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Lagu ini saya persembahkan untuk keluarga saya dan semua orang yang sudah banyak men-support saya selama ini”, ungkap Ichal tentang harapannya.

0 Response to "Ical DAcademy 3 Pemenang Hati"

Posting Komentar