Neneng Anjarwati Pantang Bicara Dua Kali

Neneng Anjarwati Pantang Bicara Dua Kali

Lama tak muncul kabarnya, kini penyanyi yang punya gaya dan karakter yang khas Neneng Anjarwati merilis single terbarunya "Pantang Bicara Dua Kali". Single ini merupakan tembang lawas karya Anci Larici dan  sempat dipopulerkan oleh penyanyi senior Muchsin Alatas. Ia membuat aransement lagu ini berbeda sesuai dengan karakter dan ciri khas seorang Neneng Anjarwati.

Biduan yang dikenal sejak tahun 90an lewat single “Teras Biru” ini memang tak pernah kehilangan pesonanya. Bahkan, ditengah menjamurnya pedangdut muda berbakat ia tetap menunjukkan eksistensinya di kancah musik tanah air. Lagu yang ia nyanyikan memang terkenal dengan aransemen house musik yang khas, namun di single kali ini Neneng Anjarwati mencoba sentuhan baru pada aransementnya dengan menggabungkan unsur rock’.

Meskipun pengalaman berkarya sudah puluhan tahun, namun Neneng Anjarwati tidaklah berbesar kepala. Ia mengaku masih menerima masukan, kritik dan saran untuk karya-karyanya. Bahkan Neneng Anjarwati juga mengaku masih membutuhkan guru yang senantiasa menjaga kualitas suaranya. Banyak munculnya artispenyanyi pendatang baru, menurutnya bukan sebagai saingan. Justru Neneng sangat kagum dengan banyaknya generasi penerus di jalur musik dangdut.

Single ini dirilis Neneng Anjarwati untuk menjawab permintaan dan pertanyaan dari setiap fans yang selalu menanyakan kepadanya setiap kali manggung dari satu daerah ke daerah lain.

0 Response to "Neneng Anjarwati Pantang Bicara Dua Kali"

Posting Komentar