Alexandria Sisca Cuma Kamu

Alexandria Sisca Cuma Kamu

Pertengahan April ini AFE RECORDS merilis seorang dara muda ALEXANDRIA SISCA dengan single “Cuma Kamu” sebuah karya dari musisi muda Yonggi yang dibantu ismail mister onet, dengan Genre Pop Dangdut, akan meramaikan dan menambah warna khasanah music dangdut Indonesia.

ALEXANDRIA SISCA dengan nama asli sisca septiyani, dara muda berumur 22 tahun, terlahir di Jakarta, 13 September 1994 sungguh tidak menyangka akan terjun ke dunia music dangdut. Berawal dari menemani temannya dalam sebuah acara sekitar pertengahan akhir 2015, malah dia menarik perhatian Atta Javata yang berada di tempat itu sebagai bintang tamu, di saat itu sisca sedang bernyanyi untuk teman-temannya. Yang kebetulan atta javata adalah salah satu artis dari AFE RECORDS, dan atta menanyakan kepada sisca tertarik tidak untuk bernyanyi di wilayah dangdut, setelah didorong-dorong oleh sahabat-sahabatnya akhirnya sisca tertarik untuk bergabung dengan AFE RECORDS, dan Hendy Ahmad selaku produser di AFE RECORDS langsung menyiapkan satu buah lagu yangberjudul “CUMA KAMU” untuk dinyanyikan oleh sisca.

Lagu CUMA KAMU ini lebih kental popnya ketimbang dangdutnya, music yang lebih riang dan ceria, dibalut sound-sound remix khas dangdut, sedikit aksen-aksen dangdut, ada sedikit rap-rapnya, sehingga mungkin lebih tepatnya electro pop dangdut. Keunikan music inilah yang membuat sang produser semangat bahwa dengan warna baru di dangdut ini dapat memberikan alternatif bagi pendengar untuk mendengar jenis dangdut lbaru.  Lagu yang mudah dipahami, mudah dimengerti intinya bahagianya seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain.
Alexandria Sisca Cuma Kamu

0 Response to "Alexandria Sisca Cuma Kamu"

Posting Komentar