Amoy Jagung - JAGUNG (Janda Panggung)

Amoy Jagung - JAGUNG (Janda Panggung)

Akhir-akhir ini musik dangdut semakin menjadi trend di industri musik di indonesia, dulu musik gendang suling ini identik dari kalangan biasa namun kini telah menjelma menjadi trend di semua kalangan. Mungkin inilah tahun era kejayaan music dangdut , makin maraknya acara dangdut di dunia pertelevisian menjadi salah satu bukti kejayaan di era dangdut sekarang.

Hal inilah yang membuat Dewa Dangdut Management kembali mengibarkan sayapnya dengan memperkenalkan artis baru nya . Dialah Yuli Santika Jaya yang menjelma menjadi AMOY JAGUNG  yang siap hadir dengan  wajah baru di blantika music dangdut. Seperti nama belakangnya yang unik judul “ JAGUNG “ pun di pilihnya sebagai lagu barunya yang siap mewarnai music dangdut tanah air.

Lagu “ Jagung” sendiri memiliki arti yang unik, yaitu Janda Panggung, Lagu ciptaan Papa Uzie feat Ferry AW ini semakin lengkap dengan hadirnya Nawawi sebagai music arrangernya sehingga lagu yang berirama house koplo modern ini semakin unik namun tetap tidak meninggalkan ciri khas amoy dengan menambah unsur music tarling.

Menurut Amoy sih lagu ini tak jauh beda dari cerita pribadinya sendiri yakni tentang perempuan dengan status  janda yang berprofesi sebagai  biduan panggung untuk memenuhi kebutuhan keluarganya hingga muncul celetukan Jagung yakni si Janda Panggung,

Kiprah amoy sendiri sudah tak diragukan lagi di dunia panggung hiburan dangdut, amoy atau yuli santika sudah dikenal sebagai penyanyi tarling yg popular di kawasan Cirebon , dan di tahun 2015 lalu sudah merilis lagu nasional berjudul ‘’ Satu Malam Lagi “” sehingga dengan munculnya dirinya kembali dengan nama dan lagu baru ia yakin di terima oleh pecinta music dangdut dan iapun mampu bisa ikut mewarnai kejayan dangdut di masa kini ini.
Amoy Jagung - JAGUNG (Janda Panggung)

0 Response to "Amoy Jagung - JAGUNG (Janda Panggung)"

Posting Komentar