Nenden Navisah Tong Kosong

Nenden Navisah Tong Kosong

Tahun 2016 musik dangdut terus menunjukkan produktifitasnya. Musik dangdut telah menjadi musik primadona di tahun 2015. Meneruskan karya di tahun 2016, Nenden Navisah segera merilis single keduanya. Nenden Navisah tercatat sebagai penyanyi pendatang baru yang mendapatkan respon positif dari penikmat musik dan media. Single perdananya “Pacar Mana” telah memposisikan namanya di jajaran artis penyanyi dangdut pendatang baru yang cukup diperhitungkan. Single Pacar Mana juga tercatat masuk di deretan lagu dangdut terpopuler di Indonesia, dan menembus jajaran tangga lagu dnagdut.

Di pertengahan Januari 2016, Bersama AWE Radiopromo, Nenden siap meluncurkan single keduanya yang berjudul “TONG KOSONG”. Single dangdut bergenre pop moderen dangdut ini diciptakan oleh Mr. Gito Shantiong. Single ini menceritakan seorang wanita yang sudah bosan dengan pacarnya yang selalu mengumbar janji. Warna musik di single kedua ini lebih mengarah ke pop modern dangdut. Ada sentuhan warna gendang juga di single ini, sehingga memperkuat kesan progresifnya. “Nenden Navisah menurut saya memilikki karakter suara yang khas. Meski saya menilai warna vokalnya lebih cocok ke genre musik pop, tapi kerja keras dan kemauan kuat untuk membawakan musik dangdut patut saya apresiasi,” tutur Gito Shantiong.

Memang Nenden Navisah bukanlah sosok penyanyi yang bisa fokus dengan karir nyanyinya. Bekerja sebagai staff atau karyawan di sebuah perusahaan Tour and Travel di Bandung sangat menyita waktunya. Namun semangat dan keinginan belajar yang kuat, disertai management waktu yang baik, Nenden berhasil masuk ke industri musik Dangdut Indonesia. Semoga single kedua Nenden Navisah ini bisa kembali diterima oleh pendengar dan pecinta musik dangdut Indonesia.

0 Response to "Nenden Navisah Tong Kosong"

Posting Komentar