Dayu AG Feat Kitty Andry Birunya Cinta

Dayu AG Feat Kitty Andry Birunya Cinta

Dangdut lama bersemi kembali , mungkin inilah kata yang pas di peruntukkan penyanyi dangdut DAYU AG, sukses dengan album solonya ,Dayu menggaet KITTY ANDRY sebagai teman duetnya di lagu ‘’ Birunya Cinta ‘’ Cipt. Dayu AG

Dayu AG adalah penyanyi dangdut yang populer di era 90’an, selain sebagai penyanyi ia juga merupakan pencipta lagu dangdut yang handal, pertama kali populer pada tahun 1995 lewat lagu yang ber judul Tabah, salah satu karya populernya berjudul birunya cinta yang di nyanyikan duet dengan Kitty Nurbaiti atau Kitty Andry yang merupakan salah satu pentolan manis manja Group.Dayu AG dan kitty Andry merupakan suami istri

Lagu ini termasuk kategori lagu lama yang bersemi kembali di tahun 2016 ini,lagu ini cukup di minati masyarakat karena lirik dan iramanya yang syahdu dan di tunjang dengan keserasian duetnya.Hal inilah yang mendorong Dayu AG untuk mengulang kesuksesannya kembali dengan merecycle kembali lagu ‘’ Birunya Cinta ‘’ dengan versi baru yaitu versi Jandhut (Janata Dhut).

Dengan menggandeng para musisi ONE VAGANZA dan Management R Pro lagu yang fenomenal di tahun 1990 an ini menjadi lebih sempurna, tak jauh beda dengan versi sebelumnya hanya saja di versi barunya ini Dayu AG menyuguhkan musik yang lagi di gemari saat ini music Jandhut Koplo.

Tak mengurangi unsur kemesraan sebelumnya kitty andry pun semakin mesra di video klip single ‘’ birunya Cinta ‘’ versi baru ini.

Bersama ONE VAGANZA single Dayu AG menjad single andalan di Album Kompilasi One Vaganza ini ,dan di ramaikan oleh artis dangdut jawa timur seperti Nella Kharisma, Deviana Safara , Desi Thalita , Rina Amelia ,dan Ike Vanessa.

Dayu AG bersama management R Pro berharap lagunya bisa di terima oleh masyrakat dan menjadi lagu dangdut sepanjang masa,dengan versi apapun.Terima kasih buat teman radio yang selalu setia mendukung musik Jandhut untuk tetap setia menghibur pencinta musik dangdut tanah air.
Dayu AG Feat Kitty Andry Birunya Cinta

0 Response to "Dayu AG Feat Kitty Andry Birunya Cinta"

Posting Komentar