Ayunda Goba Sontoloyo

Ayunda Goba Sontoloyo

Satu lagi penyanyi pedatang baru belantika musik dangdut asal kota Sidoarjo Jawa Timur besutan dari pencipta handal Youngky Rm, Hadir dengan ciri khas Goyangan Balon ,dialah AYUNDA GOBA .

Tak henti-hentinya  Youngky mempromosikan penyanyi lokal hingga menjadi artis ibukota. Kali ini Youngky RM mempercayakan kepada Ayunda untuk membawakan lagu baru ciptaanya berjudul ‘’ SONTOLOYO ‘’ untuk dinyanyikan oleh pemilik goyang Balon ini.

Hadir dengan konsep musik yang berbeda dengan musik dangdut lainnya , Ayunda sudah menyiapkan mini album perdananya , dimana di sana ada 6 lagu yang dinyanyikan oleh Ayunda Goba dengan Sontoloyo sebagai  single hits andalan selain itu juga ada lagu berjudul 'Goyang Goba' (goyang bola), 'Romeo Bercinta', 'Janda Aselole', 'Pacarku Anak Bandara', dan 'Muara Kasih'.

Ayunda membeberkan bahwa ada yang spesial di VideoKlip single ‘’ SONTOLOYO ‘’ ini, dimana di dalam video klipnya melibatkan banyak artis dan pelawak pemain Srimulat ibukota. Seperti Gogon dan Jejen.

Ayunda pun merasa bersyukur dan senang hati bisa mempersiapkan mini album perdananya didampingi oleh pencipta lagu terkenal di tingkat Nasional seperti Youngky Rm iapun bercerita jika sebelumnya  dirinya adalah penyanyi panggung yang sekaligus pimpinan Orkes Melayu 'New Goba' yang keliling dalam dan luar kota Jawa Timur. Jika di singgung soal pertemuannya  dengan  Youngky RM, ia mengungkapkan bahwa ketemuannya tidak sengaja saat menghadiri ulang tahun Doyok pelawak senior di Jakarta saat perayaan 17 Agustus 2015 lalu, dimana Di acara Doyok itu, saya menyumbang lagu berjudul 'Ku Damba' milik Evie Tamala. Setelah menyanyi, sepertinya Youngky tertarik dengan karakter suara dan gaya panggung yang saya miliki ," ucapnya

Single ini terdengar asik dan enjoy karena single aransemen Youngky  ini mengusung konsep house koplo dangdut masa kini, dimana single yang bertema perselingkuhan dalam percintaan ini mengisahkan sebuah kisah cinta yang dilanda tentang perselingkuhan. Kisah cinta yang semula adem ayem, menjadi tidak harmonis karena kehadiran sahabat dekatnya. Meski demikian, dua sejoli yang saling mencinta ibu harus bisa menghadapi kenyataan dan mendudukkan persoalan untuk mencari solusi agar perselingkuhan itu tidak berlanjut.

Soal gaya menyanyi, Ayunda yang juga Wakil Ketua DPC PAMMI Sidoarjo itu menyatakan , bahwa berkarya di blantika musik tidak harus memandang usia. Gaya berhijab tidak harus menghentikan energik dalam aksi karya ia yakin dan tetap menjadi penyanyi yang energik, berhijab dan membawa kebudayaan dan tetap mempertahankan etika dan estetika yang saya milik dari tanah kelahiran di Sidoarjo

0 Response to "Ayunda Goba Sontoloyo"

Posting Komentar