Intan Sariyem Lengket

Intan Sariyem Lengket

Intan Sariyem seorang penyanyi dangdut Indonesia yang pernah meluncurkan single pertama “You Wani Piro” dari mini albumnya, kini kembali hadir dengan lagu ter-gres dengan judul “Lengket”. Di bawah naungan label StarSeven Indonesia, Intan Sariyem yang akrab dipanggil Iyem ini siap kembali menggoyang pendengar dan pecinta lagu dangdut (funkot) Indonesia.

Kisah Iyem ini berawal saat dirinya telah menyelesaikan studinya di Sukabumi dan terpaksa membatalkan rencananya untuk melanjutkan kuliah karena keadaan ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan. Intan terpaksa harus ke Jakarta dan memulai karirnya sebagai asisten rumah tangga selama beberapa bulan dan merasakan penghasilan sebesar 120 ribu seminggu, kemudian beralih menjadi penjaga toko accessories dengan penghasilan 15 ribu per hari.

Dari pengalaman itu lah Iyem belajar memahami yang namanya hidup di bawah, kemudian karena Intan memiliki hobi menyanyi dan di mana pun dia bekerja dia selalu bernyanyi. Sampai salah seorang temannya mengajak dia untuk mengamen di bus kota.

Tidak hanya sampai di situ, Iyem pun mulai merambah menjadi penyanyi café di beberapa Café Jakarta, sekaligus menjadi penyanyi wedding  dengan menguasai berbagai aliran musik (Dangdut, Pop, Rock, Jazz, Melayu, dsb).

Kini dengan lagu terbarunya “Lengket” dibalut Goyang Setrum yang khas seolah menjadi satu paket entertainment yang lengkap, dan diharapkan mampu menambah warna kasanah musik dangdut Indonesia.
Intan Sariyem Lengket

0 Response to "Intan Sariyem Lengket"

Posting Komentar