Intan DAcademy Pacar Dunia Akhirat

Intan D'Academy Pacar Dunia Akhirat

Intan, cewek berlesung pipi kelahiran 4 November 1995 ini memiliki nama asli Intan Nova Putama. Intan adalah finalis Dangdut Academy 2 Indosiar asal Jember, Jawa Timur. Langkahnya di ajang menyanyi tersebut, sayangnya harus terhenti di 10 besar. Namun hal itu, tidak meruntuhkan semangatnya untuk terus bernyanyi.

Walaupun hanya sampai 10 besar, Intan merupakan salah satu finalis yang sering mendapat pujian dari juri dan penonton. Dengan tipikal suara Intan yang manja dan mendayu-dayu, Intan selalu tampil prima dalam bernyanyi, tak heran ia kini mulai dikenal banyak orang dan memiliki  banyak penggemar. Suaranya yang merdu dengan cengkoknya yang khas, Intan memang sangat cocok menyanyikan lagu-lagu dangdut terutama membawakan lagu dangdut yang melankolis.

Seperti pada single perdananya di album Dangdut Academy 2, Intan menyanyikan lagu “Pacar Dunia Akhirat” ciptaan Edi Lestaluhu, yang pernah dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Lagu yang bercerita tentang keinginan seseorang untuk memiliki kekasih yang setia dan sehidup semati ini, merupakan lagu dangdut hits yang masih terus dinyanyikan orang sampai hari ini. Walaupun lagu ini diaransemen dengan musik dangdut yang cukup mellow, namun ketukan gendang dan instrument seruling pada lagu ini terdengar catchy dan membuat orang yang mendengarkan ingin bergoyang dangdut.
Lagu “Pacar Dunia Akhirat” versi Intan D’Academy 2 ini bisa didapatkan di album Dangdut Academy 2 dan sudah bisa di dapatkan di gerai Indomaret se-Indonesia pada awal Juni 2015.
Intan Pacar Dunia Akhirat

0 Response to "Intan DAcademy Pacar Dunia Akhirat"

Posting Komentar