Nia Hamidah Sungguh Cinta (Versi Remix)

Nia Hamidah Sungguh Cinta (Versi Remix)

Tembang "Sungguh Cinta" yang digubah “Aip AR” itu awalnya direkam dalam balutan musik melayu. Namun, agar kekinian, Nia mengubahnya dengan sentuhan musik remix.

Ditemui di Kota Bandung, "Nia Hamidah" menceritakan, sejak lima tahun lalu dia menyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Pada dua tahun lalu, Nia disodori lagu "Sungguh Cinta" yang masih berirama melayu.

Sambutan yang positif untuk lagu itu di panggung membuat Nia tetap menjadikan lagu itu sebagai andalannya untuk rekaman.

Single ini bercerita tentang perasaan cinta yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pesannya memang lagu yang happy karena jatuh cinta. Ia tidak mau lagu yang sakit hati jadi single.

Seusai merampungkan videoklip "Sungguh Cinta" yang dibintangi Arya Wiguna, Nia akan merilis mini album. Di situ, akan ada lima trek lagu dengan bertema dan aransemen beragam. Selain memasukkan dangdut remix, Nia juga menyanyikan lagu dangdut orisinal dan kontemporer.

Kebetulan lagu yang berjudul”Sungguh Cinta” akan dibuat versi DJ-nya. Maka dari itu ia tertarik belajar nge-DJ, biar nanti saat tampil menyanyi Nia bisa jadi DJ juga.

0 Response to "Nia Hamidah Sungguh Cinta (Versi Remix)"

Posting Komentar