Nagoya Victoria Gentayangan

Nagoya Victoria Gentayangan

Setelah mengeluarkan single “Goyang Naga” pada awal tahun lalu, Nagoya Victoria melengkapi langkahnya di jalur dangdut lewat single “Gentayangan”. Single ciptaan Endang Raes ini sekaligus menunjukkan kematangan Nagoya dalam bercengkok dangdut. Tidak hanya memiliki lirik yang sederhana dan nakal, “Gentayangan” juga hadir dengan konsep dangdut yang tak kalah sederhana.

Musik dangdut modern belakangan ini memang tengah menjadi trend. Dan NAGASWARA menjadi label besar dengan artis dangdut terbanyak. Tak salah jika sepanjang tahun ini NAGASWARA melahirkan puluhan penyanyi dangdut dan lagu-lagu dangdut terbaru. Nagoya Victoria adalah salah satunya.
Sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia dangdut, Nagoya lebih dulu dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu pop. Nomor “Ku Tak Sempurna” adalah salah satu yang pernah ditelurkan gadis kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini. Lagu tersebut adalah ciptaan Charly van Houten yang menjadi mentor dan mengenalinya ke dunia nyanyi profesional.

 Singel “Gentayangan” bercerita tentang lelaki yang kesana kemari hanya membohongi wanita. Nagoya menganggap lelaki seperti tak ubahnya dengan iblis yang tak bisa dikasih hati. Untunglah secara pribadi, dia tidak pernah berkenalan dengan lelaki semacam itu.
Nagoya Victoria Gentayangan

0 Response to "Nagoya Victoria Gentayangan"

Posting Komentar