Mechalika Bohay

Mechalika Bohay

“Aku Memang Bohay, Bodyku Aduhai, Kalo Kamu Suka Harus Dengan CINTA”. Begitulah sepenggal lirik dari Single ke-2 @Mechalika berjudul “BOHAY” yang menjadi penanda kembalinya @Mechalika ke industri musik Dangdut setelah single perdananya “ML (Masih Laku)” sukses & diterima oleh penikmat musik Dangdut tanah air.

@Mechalika, disingle ke 2 ini masih tetap menawarkan racikan musik dangdut remix nan energic sehingga memberikan energy bagi siapapun yang mendengarnya untuk ikut bergoyang, ditambah dengan kualitas suara @Mechalika yang memang piawai dalam membawakan lagu Dangdut.

Bohay alias Bodyku Aduhai ini diciptakan oleh Salim Baf, seorang composer handal yang produktif menciptakan lagu-lagu Dangdut, bercerita tentang seorang wanita berbody aduhai yang tidak mau pacaran & jalan dengan pria yang baru dikenalnya, apalagi si prianya hanya memanfaatkan  kemolekan dan kebohayan pacarnya tersebut. Wanitanya tersebut berpegang pada prinsip kalo suka sama dia harus berlandaskan Cinta tapi tidak dengan nafsu melihat kebohayan dirinya. Begitu Ungkap @Mechalika mengenai single ke 2 nya tersebut. 
Mechalika - Bohay

0 Response to "Mechalika Bohay"

Posting Komentar