Maya Mau Tau Aja

Maya Mau Tau Aja

Maya Wulan Sari yang akrab disapa Maya, meramaikan dunia tarik suara tanah air dengan lagu yang dirilis pada awal November 2015 ini. Kecintaan Maya dalam bernyanyi sudah terlihat sejak lama, dan banyak mendapat dukungan dari keluarga serta teman-teman dekatnya. Akhirnya Maya memutuskan untuk serius bernyanyi dengan berhenti menjalani profesi sebelumnya sebagai Pramugari di salah satu maskapai Indonesia.

Pada tahun ini Maya memulai karir tarik suaranya dengan merilis lagu perdananya yang berjudul “Mau Tau Aja” yang bergenre dangdut, berada di naungan label Pelangi Records. Maya optimis akan mampu bersaing di industri musik dangdut tanah air.

Lagu “Mau Tau Aja” ini diciptakan oleh Tegar Pangabean, yang bercerita tentang seseorang yang selalu ingin tau tentang perasaan orang lain.
Berikut penggalan pada lagu “Mau Tau Aja” :

Mau tau aja….Mau tau aja, atau mau tau banget?
Sampai segitunya…sampai segitunya, pengen tau pake ngambek…..

Proses Shooting video klip “Mau Tau Aja” sudah selesai diproduksi, yang berlokasi di studio Kemanggisan Jakarta. Maya berharap single pertamanya ini dapat diterima oleh para pecinta dangdut di tanah air, dan memberi warna tersendiri di kancah musik dangdut tanah air.

Salam Musik Indonesia
Maya Mau Tau Aja

0 Response to "Maya Mau Tau Aja"

Posting Komentar