Lynda Moy Didukunin

Lynda Moy Didukunin

Single “Didukunin” merupakan lanjutan dari single “Jagung Bakar” yang dirilis pada  Des 2014, kini single “Didukunin” siap di rilis dan menjadi single terbaru Lynda Moy

Lagu ini bercerita tentang perasaan rindu yang tidak wajar terhadap seseorang yang selalu teringat dimana pun berpijak. Bayangan si dia selalu ada dibenaknya, sampai–sampai  melupakan segala hal yang ada disekitarnya. Sehingga timbul pertanyaan di dalam benaknya, apakah perasaan seperti ini karena si dia telah melakukan praktek perdukunan padanya??

Dengan dipadu konsep video klip sexy elegant dengan cerita yang sedikit berbau komedi menjadikan lagu “Didukunin” sangat segar di pandang mata  dan  enak di dengar. Goyang Kipas yang menjadi ciri khas Lynda Moy. Dari segi musik yang berkonsep house dangdut koplo semakin menambah energik mengajak para penikmat dan fans lymotic untuk terus bergoyang.

Lynda Moy mengakui banyak melakukan perubahan segi penampilan di single keduanya ini,  biasanya tampil  girly dan berwarna–warni, namun kali ini suguhan sexy elegan yang dibalut kostum gold menjadi image terbarunya.

“Di single ini, aku pengen memberikan suguhan konsep yang beda, dan pilihan sexy elegan sepertinya tepat untuk  para fans ku, Lymotic. Intinya sih biar gak bosen saja, konsep make up gold pun aku pilih karena masukan dari fans aku, kata mereka biar aku terlihat lebih sexy, hehehe… ”ucap dara cantik ini.
Lynda Moy Didukunin

0 Response to "Lynda Moy Didukunin"

Posting Komentar