LoeLoe Sumpah Aku Nggak Sakit

LoeLoe Sumpah Aku Nggak Sakit

Penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Loeloe (Dibaca Lulu) bisa saja menyesali keputusannya untuk mundur di dunia tarik suara. Namun , keputusannya bertahan berbuah manis bagi Penyanyi asal Pasar Minggu Jakarta Selatan ini.

" Aku berangkat dari menyanyi panggung kepanggung antar kampung di sekitaran JABOTABEK. Mengenal nyanyi dari kakak yang juga penyanyi panggung. Bertahun-tahun nyanyi tidak ada perubahan nasib hingga akhirnya aku kerja dan lupakan nyanyi," ucap Loeloe.

Pemilik suara mirip dengan penyanyi dangdut legendaris Elvy Sukaesih ini bahkan tidak menyangka bisa bersama NAGASWARA.

" Awalnya aku tidak percaya bisa masuk NAGASWARA karena pernah mencoba tidak ada hasil. pas pertama kali dihubungi Pak Rahayu (CEO Nagaswara)aku tidak datang karena tidak percaya.kedua kalinya dihubungi baru datang dan aku kembali mau nyanyi demi merubah nasib keluarga" ucap Loeloe.

Single berjudul " Sumpah Aku Ngga Sakit" menjadi single perdana Loeloe bersama NAGASWARA." Sumpah Aku Ngga Sakit"  karya Endang Raes dan musiknya dangdut modern  koplo hingga pas sama karakter Loeloe yang jingkrakkan kalau di panggung," pungkas pemilik nama lengkap Nurul Hikmah di studio Auditarium TVRI.
LoeLoe Sumpah Aku Nggak Sakit

0 Response to "LoeLoe Sumpah Aku Nggak Sakit"

Posting Komentar