Cantika Poetry Telmi

Cantika Poetry Telmi

Mengakhiri tahun 2015, Cantika Poetry akan merilis 2 single sekaligus. Single pertama adalah "Telmi" ciptaan. Rudi Mahesa, sedang single kedua merupakan buah karya Cantika Poetry sendiri yang berjudul "Sekeping Hati Tersisa". Dengan dirilisnya 2 single tersebut, Cantika Poetry mencatat di tahun 2015 telah merilis single sebanyak 14 lagu. Untuk produktifitas seorang artis/ penyanyi dari label Indie, jumlah single yang diluncurkan Cantika Poetry di bawah CP Management cukup fantastis dan fenomenal. "Ini merupakan bagian dari sebuah rencana besar saya dan  management untuk bisa eksis di jalur dangdut yang semakin kompetitif,"  tutur Cantika Poetry.

Single "Telmi" diolah di Bandung oleh Mahesa Record. Single dangdut bernuansa disco remix ini diharapkan bisa memberi warna baru dari single-single sebelumnya. Single ini menceritakan tentang seorang kekasih yang mengeluhkan pola perpikir pasangannya yang selalu Telmi alias telat mikir. Sementara single "Sekeping Hati Tersisa" sangat berbeda dengan single "Telmi" yang bernuansa dinamis. Single "Sekeping Hati Tersisa" merupakan single dangdut paling romantis tahun ini. Sekeping Hati Tersisa, adalah single kedua ciptaan Cantika Poetry sendiri setelah “Bila Tanpa Dirimu”

Cantika di single ini mengekspresikan sempurna kemampuannya. Anda pasti akan tersentuh dengan lagu ini, karena syairnya yang begitu mendalam maknanya. "Cepe selalu berekspresi dengan musik-musik dan lagu dangdut yang berbeda. Bukan karena Cepe melawan arus permintaan pangsa dangdut, tapi Cepe lebih mementingkan kebebasan berkreasi dalam menciptakan lagu. Cepe ingin menyumbangkan kemampuan Cepe untuk meramaikan industri musik dangdut di Indonesia," ungkapnya.

Cantika Poetry pertama kali mulai dikenal publik secara luas ketika bergabung dengan Sailormoon, dan kemudian berduo bersama Maharani dengan membentuk Duo Mawar. Namun karena sempat mandeg, Cantika Poetry memutuskan untuk mencoba bersolo karir. Mengawali kegiatan promo tournya Cantika Poetry penyanyi lahir di Ciamis ini, justru mengawali langkah promonya di Surabaya. Mengunjungi beberapa radio di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, bahkan Bojonegoro dan perform di stasiun TV lokal Surabaya JTV, membuat nama Cantika Poetry mulai bisa diterima oleh masyarakat penikmat musik dangdut. Beberapa single hits nya sempat menduduki posisi teratas di radio-radio di Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, Cantika kini mulai perform di beberapa daerah seperti di Tasikmalaya, Samarinda, dan beberapa event off air lainnya. Cantika juga mengisi waktunya dengan muncul di beberapa program stasiun televisi nasional seperti program "Rambate Rata Hayo (TVRI), program Tapsin Alquran dan Seandainya Bisa bertanya Pada Rosul di MNCTV, dan Rangking 1 di Trans TV. Beberapa kali live perform di acara Dangdut Get JTV Surabaya dan Program Stasiun Dangdut.

Menurut rencana, tahun 2016 Cantika Poetry sedang menyiapkan sebuah album "The Best of Cantika Poetry" berisi single-single Cantika yang paling disukai oleh penikmat musik dangdut, dan single-single yang pernah menjadi jawara di tangga lagu dangdut, serta single-single pilihan para Musik Director radio-radio se Indonesia. Di tahun 2016 mendatang, Cantika Poetry akan terus berkarya dengan single-single yang lebih berkualitas dan bisa diterima oleh masyarakat penikmat dangdut di Indonesia.

0 Response to "Cantika Poetry Telmi"

Posting Komentar