Irma Darmawangsa Kedinginan

Irma Darmawangsa Kedinginan

Tidak pernah berhenti berkarya, itulah yang menjadi pemikiran Irma Darmawangsa seorang penyanyi dangdut Indonesia yang sudah banyak mengeluarkan Hit's hit's lagunya.

Dan kata kata itu dibuktikan dengan Irma mengeluarkan lagi single terbarunya yang kali ini berjudul KEDINGINAN, ciptaan Ahmed Sinar seorang pencipta lagu yang berasal dan berdomisili di Jogja dan dibawah naungan label CNB PRODUCTION.

Ada yang berbeda dari single KEDINGINAN Ini, single lagu yang irma darmawangsa keluarkan kali inisangat berbeda jauh genre musiknya dibanding dengan album album yang sebelumnya diakeluarkan. 'Kalau sebelumnya kan hits Irma musiknya disko dangdut dan juga koplo dangdut yaa, seperti Sir gobanggosir, tuantakur, Bocor dan lain lain..tapi KEDINGINAN ini beda banget, ada unsur musik Etnik dan melayu juga' ujar Irma Darmawangsa

Lagu KEDINGINAN inimenurut penciptanya Ahmed Sinar bercerita tentang sepasang kekasih yang berpacaran sudah lama, awal2nya sering bertemu tapi karna berjalannya waktu dan situasi yang memisahkan jarak, jadi agak jarang dan susah sekali tuk bertemu sehingga muncul perasaan Kangen yang teramat dalam. 'Aku pas baru pertama dengar lagu ini sih langsung kena banget, suka ama liriknya yang memang banyak terjadi kepada pasangan2 lain dan juga musiknya, makanya aku langsung mau pas ditawari tuk menyanyikan lagu KEDINGINAN ini' tutur irma darmawangsa.
Irma Darmawangsa Kedinginan

0 Response to "Irma Darmawangsa Kedinginan "

Posting Komentar