Cantika Poetry Tak Butuh Kamu

Cantika Poetry Tak Butuh Kamu

Kreatifitas dalam bermusik memang tak terbatas. Musik dangdut selalu muncul dengan warna baru yang semakin dinamis dan progresif. Membalut musik dangdut dengan sentuhan warna jazzy bukan hal baru. Namun kali ini di single ke 12 Cantika Poetry mencoba bereksperimen dengan kreatifitas yang berbeda. Menggandeng pencipta lagu sekaligus musisi jazz Mr. Aconk dan Bagus Jalu, single "Tak Butuh Kamu" hadir untuk meramaikan pangsa dangdut di Tanah air.

"Saya mencoba memberikan sentuhan warna jazz dengan sedikit permainan saxophone di lagu ini, " tutur Mr. Aconk. Sementara Bagus Jalu melengkapinya dengan warna arransement pop progresif. Single "Tak Butuh Kamu" diharapkan mampu dinikmati oleh masyarakat pecinta musik dangdut di segala usia. Konsep easy listening sangat kental di single ini. "Dangdut kita suguhkan dengan warna tabla di sini. Kesan saya single Cantika kali ini menjadi salah satu single yang pantas untuk dikonsumsi oleh para pecinta musik bukan hanya mereka yang menyukai dangdut," tambah Bagus Jalu.

Cantika Poetry terus berkarya dengan single-single penuh warna. Semoga single ini bisa diterima oleh para fans dan media. Maju terus musik dangdut Indonesia. menurut rencana hingga akhir tahun 2015 Cantika Poetry dan CP Management akan merilis album "The Best Of Cantika Poetry".
Cantika Poetry Tak Butuh Kamu

0 Response to "Cantika Poetry Tak Butuh Kamu"

Posting Komentar