Irwan Benang Biru

Irwan Benang Biru

Irwan, pria berusia 22 tahun yang memiliki nama lengkap Irwan Krisdiyanto ini, sudah tak lagi diragukan kemampuannya dalam bernyanyi dangdut. Sejak mengikuti ajang Dangdut Academy 2 Indosiar mewakili Sumenep dan Madura ini, namanya mulai melambung dan dikenal banyak orang hingga membawanya meraih 3 besar di ajang Dangdut Academy 2 Indosiar. Saking banyaknya penggemar Irwan, sampai Irwan diberi sebutan dengan nama  Irwan Sumenep oleh para fansnya.

Irwan yang masih belajar di bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi di Madura ini, merupakan salah satu personil D’Academy 2 yang banyak diperbincangkan di social media. Karena memiliki wajah yang ganteng dan suara yang merdu, Irwan sering mendapatkan banyak pujian dari para juri dan disebut juri sebagai kontestan dengan paket komplet.. Tak heran, Irwan menjadi salah satu personil kebanggaan warga Madura saat mengikuti D’Academy 2.

Dibalik popularitasnya, rupanya Irwan menyimpan kesedihan yaitu hidup terpisah selama 6 tahun dengan kedua orang tuanya yang memilih bekerja ke luar negeri sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia). Hal itu membuat Irwan tumbuh dewasa tanpa kedua orang tuanya. Namun kedua orang tua Irwan selalu mendukung perjuangan Irwan sebagai penyanyi. "Buat bapak dan ibu, selalu doakan Irwan. Tanpa doa bapak dan ibu, Irwan nggak bisa semangat," tutup Irwan

Walau begitu, kesedihan itu tidak meruntuhkan semangatnya untuk berprestasi dalam dunia seni suara. Buktinya Irwan yang sudah mahir bernyanyi sejak ia duduk di bangku kelas dua SD, pernah mengikuti ajang kontes KONSER DANGDUT MADURA pada tahun 2006. Kemudian berbekal kemampuan bernyanyi, nasib baik membawanya ke Jakarta dan menjadi terkenal berkat ajang Dangdut Academy 2 Indosiar.

Kini di album kompilasi Dangdut Academy 2 yang sudah bisa di dapatkan di gerai Indomaret se-Indonesia mulai awal Juni 2015, Irwan mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu yang fenomenal yang pernah dipopulerkan oleh Meggy Z yang berjudul “Benang Biru”. Lagu ciptaan Fazal Dath mengisahkan tentang pasangan kekasih yang harus memutuskan tali cinta mereka karena perselingkuhan. Walaupun aransemen musiknya dibuat berbeda dari versi aslinya, namun Irwan menyanyikan lagu ini dengan merdu, penuh dengan penghayatan dan dengan suara cengkok dangdutnya yang khas.
Irwan - Benang Biru

0 Response to "Irwan Benang Biru"

Posting Komentar