Tiara Puteri Bahar Emang Gua Apaan

Tiara Puteri Bahar Emang Gua Apaan

Setelah sukses dengan single PUSING PALA BERBIE , Kini THE BAHAR DEWA DANGDUT MANAGEMENT kembali merelease  single terbaru TIARA PUTRI BAHAR yang berjudul “ EMANG GUE APAAN ” karya cipta Dony BD/Papa Uzi/Alex Am dan di aransemen apik oleh Dony BD, TIARA PUTRI BAHAR yang pernah sukses bersama PUTERI BAHAR membawakan lagu berjudul “ PUSING PALA BERBIE ”, cipt.Papa Uzi kini TIARA PUTRI BAHAR mengeluarkan single terbaru nya yang berjudul “ EMANG GUE APAAN ”
Single ini di harapkan menjadi sebuah motivasi positif bagi penikmat musik dangdut tanah air di tahun 2015.

Dengan karakter khas TIARA PUTRI BAHAR ada nuansa lain yang dirasakan, sehingga semakin mengukuhkan lagu “ EMANG GUE APAAN ” ini sebagai lagu yang diharapkan bisa dinikmati oleh masyarakat pencinta dangdut dan masyarakat luas pada umumnya.

0 Response to "Tiara Puteri Bahar Emang Gua Apaan"

Posting Komentar