Fitri Carlina Gantengnya Pacarku

Fitri Carlina Gantengnya Pacarku

Fitri Carlina merilis single terbarunya berjudul “Gantengnya Pacarku”. Single ini sendiri pernah populer sekaligus menjadi debut rekaman sang kakak, Nini Carlina di tahun 1992.

Lewat Fitri, single “Gantengnya Pacarku” berubah bentuk. Jika sebelumnya lagu ini kuat dengan gaya disko dangdut yang mewabah di paruh tahun 80-an hingga awal 90-an,  maka sekarang konsep musiknya jauh lebih fresh, simple  dan modern. “Gantengnya Pacarku” versi Fitri tampil dengan format musik EDM atau Electronic DanceDhut Music yang digarap Roy. B.

“Sekarang lagunya lebih beda. Beberapa part di lagu ini bahkan musiknya tidak sama lagi dengan milik Ka Nini,” kata Fitri.

Single “Gantengnya Pacarku” memiliki makna luar biasa bagi Fitri dan keluarga besarnya. Pasalnya, lewat lagu karya Jalis Adiluhung inilah nama sang kakak, Nini Carlina melejit dan menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas awal tahun 1990-an. Saat single ini pertama kali dirilis sekaligus menjadi judul album perdana Nini Carlina di tahun 1992, Fitri baru berusia 6 tahun. Sukses lagu Nini di pasaran saat itu, memberikan inspirasi bagi Fitri kecil untuk mengikuti jejak sang kakak.

“Iya, lagu ini punya arti mendalam bagi aku, Mba Nini tentunya, dan keluarga. Pokoknya, lagu ini dahsyat,” ungkap Fitri.

Sebenarnya, Fitri sempat menyanyikan ulang lagu ini dalam versi koplo beberapa tahun yang lalu. Sambutan masyarakat cukup bagus. Namun, momen perkenalan “Gantengnya Pacarku” versi EDM di tahun 2015 ini dianggap Fitri berbeda.

“Konsep musik yang sekarang menarik banget. Semoga masyarakat bisa dengan cepat menerima lagu ini,” harap Fitri.

Nama Fitri Carlina mencuat ketika menyanyikan lagu “ABG Tua” tahun 2012.  Selanjutnya istri pilot bernama Hendra Sumendap ini merilis beberapa single untuk mengisi album perdananya di bawah bendera NAGASWARA. Tahun 2014, Fitri memperkenalkan album bertajuk “Anti Galau”. Di album ini, ia jugaberduet denga Saipul Jamil lewat lagu “Suka Sama Suka”.

Dara kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur,   29 Mei 1987 ini mengawali karier keartisannya dari panggung ke panggung.  Nama Fitri dikenal luas ketika membawakan lagu “SMS” dalam versi bahasa Jawa di tahun 2006. Tercatat sejumlah kegiatan  off air dan on air  telah diikutinya, dari tingkat nasional hingga Asia. Bakat Fitri yang besar di dunia seni, membuatnya dengan mudah masuk dan mengembangkan karier di dunia akting, presenter, model iklan dan TVC.
Fitri Carlina Gantengnya Pacarku

0 Response to "Fitri Carlina Gantengnya Pacarku"

Posting Komentar