Ratu Meta Kucing Galau

Ratu Meta Kucing Galau

“ RATU META “ Gadis kelahiran Kota Karawang ini, adalah wajah baru didunia dangdut Indonesia. Hal yang melekat pada “ RATU META “ adalah sexy dan anggun.
Dengan suaranya yang khas dan performance cantik sexy, kini dia serius untuk menekuni dunia tarik suara yang bergenre dangdut.

Dengan lagu ciptaan “ FAHIM IQBAL “ berjudul “ KUCING GALAU “ dia mencoba ikut meramaikan pasar dangdut di Indonesia.

“ KUCING GALAU “ sendiri lagunya bercerita tentang seorang pria yang berselingkuh coba membagi cintanya kepada para wanita, yang akhirnya ketahuan dan dia menjadi galauw. Judul “ KUCING GALAU “ sendiri dibuat untuk lagu ini karna si pencipta berpikir bahwa, Pria didalam lirik lagu ini seperti kucing yang sedang mencuri makanan akhirnya ketahuan, dan kucing itupun bingung lari ketakutan.

Single pertama “ RATU META “ ini sangat unik, akhirnya dengan percaya diri “ 7M management “ merelease single “ KUCING GALAU “ ke industri dangdut Indonesia.
Single “ KUCING GALAU “ bergenre  Dangdut  koplo, ditambahkan dengan petikan gitar rock dan irama gendang yang  menghentak  dahsyat  ini  mudah-mudahan  bisa  diterima  oleh penggemar dangdut dimanapun berada. SALAM DANGDUT INDONESIA.
Ratu Meta Kucing Galau

0 Response to "Ratu Meta Kucing Galau"

Posting Komentar