Putri Dollar Ajari Aku Bercinta

Putri Dollar Ajari Aku Bercinta

Cantik lincah menarik dengan karakter vocal yang asik adalah salah satu anugerah dan talenta yang Tuhan titipkan kepada artis penyanyi dangdut Yesi Kusmawati atau yang dikenal “Putri Dollar”. Terus berjuang berusaha menampilkan yang terbaik awal dari menuju kesuksesan yang diterapkan gadis kelahiran 14 Januari 1988 ini. Tasikmalaya, Jawa Barat tempat dimana gadis ini dilahirkan, dan dimana gadis ini memulai mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Layaknya seorang putri pertama kali pedangdut ini menampilkan kepiawannya bernyanyi langsung mendapat perhatian yang lebih dari penonton, bahkan pertama kalinya pula gadis ini di hujani uang dollar, sampailah tercetuslah “Putri Dollar”.

Selalu memberi kejutan yang baru di setiap penampilan nya,,,, gak aneh setiap setelah turun panggung banyak tawaran-tawaran yang menggiurkan, tapi penyanyi dangdut “Putri Dollar” ini rupanya keukeuh dengan pendirian nya.

Hanya pintar bernyanyi mungkin orang pun bisa melakukanya, lain hal dengan sang “Putri Dollar” penyanyi dangdut ini dikaruniai kelebihan lainnya. Seperti karakter suara yang khas, gerakannya yang lincah, tampilan busana yang nyentrik dengan aksesoris dollarnya menjadikan cirri khas yang berbeda. Bukan hanya itu saja, sang “Putri Dollar” pandai berbicara, tak heran kalau artis pedangdut ini dipercaya membawakan beberapa program acara, seperti menjadi host di stasiun TV CB channel dan lainnya. “Dangdut is my life, tidak ada alasan untuk tidak suka sama dangdut”, ujar “Putri Dollar”. Karena Musik dangdut adalah hidupku.

Prestasi yang memukau dari berbagai ajang pentas seni, kejuaraan dan festival music dangdut melatar belakangi “Putri Dollar” menuju tingkat yang lebih baik lagi. Beberapa stasiun Fresh TV, CB Chanel telah membuktikan bahwa sang “Putri Dollar” lebih layak bahkan lebih menghibur ketika berdiri bernyanyi diatas panggung dengan sorotan camera tertuju padanya.

Ajari aku bercinta hits single cipt. Don Kinol dengan iringan musik yang di racik oleh penciptanya sendiri menemani perjalanan “Putri Dollar” untuk lebih meramaikan dan memberi warna musik dangdut. lagu ini mewakili isi hati “Putri Dollar” yang sedang sendiri menunggu seseorang mengajarinya cara bercinta yang sebenarnya.

Dengan bangga DEVELORA MUSIKINDO mempersembahkan single PUTRI DOLLAR dengan single “Ajari Aku Bercinta” besar harapan kami lagu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dangdut melalui playlist temen-teman music director.
Putri Dollar - Ajari Aku Bercinta

0 Response to "Putri Dollar Ajari Aku Bercinta"

Posting Komentar