Zaskia Hey Mas Bro

Zaskia Hey Mas Bro

Akhir Desember 2014 ini, Zaskia Gotik kembali menelurkan dua lagu dangdut; “Tarik Selimut” dan “Hey, Mas Bro.” Inilah dua lagu dangdut dengan musik modern dan  lirik-lirik kuat, yang dipastikan akan merajai tangga musik dangdut di tahun 2015.

“Tarik Selimut”diciptakan oleh R. Kerta (CEO NAGASWARA sekaligus pencipta lagu Zaskia,“1 Jam”), Yogi “Gaijin” (pencipta lagu Zaskia, “Bang Jono”), dan RoelSwara. Kolaborasi ketiganya menghasilkan lirik-lirik jenaka tentang seorang gadis yang kecewa menunggu kekasihnya. “Jam 1, jam 2, jam 3 kau tak datang-datang. Jam 4, jam 5, jam 6, hari mulai petang.  Jam 7, 8, 9, kok nyamuk yang datang. Kubanting pintu, tarik slimut, bobo manis aja.”

Penggarapan musik lagu ini dipercayakan kepada DJ Roy, yang banyak membuat musik untuk lagu-lagu Zaskia. Untuk single ini, DJ Roy banyak memasuki unsur-unsur musik trence atau musik dance elektronik. Konsepo musik lagu “Tarik Selimut” bahyak dimainkan di klub-klub. Lewat nomor ini, sangat memungkinkan Zaskia kembali menciptakan trend musik baru di jalur dangdut.

Sementara nomor “Hey, Mas Bro” diciptakan oleh Budi. Single ini, sekali lagi bercerita tentang seorang laki-laki yang susah dihubungi pacarnya. “Hey… hey… bro. Hey Mas Bro.  Hey… hey Bro, ke mana aja?”. DJ Roy menggunakan konsep musik yang kurang lebih sama dengan lagu “Tarik Selimut” untuk “Hey, Mas Bro”.

“Dua lagu ini sangat berbeda dibanding lagu-lagu yang sudah pernah dinyanyikan Neng,” kata Zaskia.

Zaskia Gotik adalah penyanyi dangdut fenomenal saat ini. Lewat nomor “1 Jam” dan “goyang itik”-nya, nama gadis cantik ini langsung melesat. Januari 2014, Zaskia menciptakan rekor MURI untuk pembuatan 7 video klip dalam sehari semalam untuk 7 lagu yang diambil dari album perdananya, “Zaskia Gotik”. September 2014, Zaskia meraih penghargaan unutk Penyanyi Dangdut Wanita paling Inbox versi InBox Awards 2014.
Zaskia - Hey Mas Bro

0 Response to "Zaskia Hey Mas Bro"

Posting Komentar